Jumat, 15 Mei 2009

JERMIN (Jerman-Indonesia) BILINGUAL


DAFTAR KOSA KATA BILINGUAL 

(JERMAN - INDONESIA)

Visiting this website addres: www.fiskal.depkeu.go.id

 

·        Sich Vorstellen (Memperkenalkan Diri)

·        Woher Kommen Sie und Wo Wohnen Sie ?(Dari Mana Asalmu dan Dimana Kamu Tinggal ?)

·        Was Machen Sie? (Apa Pekerjaan Anda ? )

·        Was Ist Dein Hobby ? (Apa Hobi Kamu ? )

·        Wann Hast Du Geburtstag ? (Kapan Kamu Berulang Tahun ? )

·        Entschuldigen Sie! Ich Habe Falsch Verbinden! (Maafkanlah! Saya Salah Sambung!)

·        Anne, Sehen wir Einen Film (Anne, Ayo Kita Lihat Film)
 Ich Suche Einen Mietezimmer (Saya Mencari Kamar Kos)

·        Im Bahnhof (Di Stasiun)

·        In Einem Kaufhaus (Di Rumah Belanja)

·        In Dem Restaurant Weißhoff (Di Restoran Weißhoff)

·        Angelika Hat Einen Unfall (Angelika Kecelakaan)

·        Wie komme ich zum Bahnhof ? (Bagaimana Saya Bisa Sampai Ke Stasiun ?)

·        Wir Haben Ein Schwieriger Kunde (Kami Mendapat Pembeli Yang Menyusahkan)

·        Wir Wohnen in Neue Mietwohnung (Kami Tinggal di Rumah Kontrakan Yang Baru)

·        Ich Möchte Ein Neues Auto Kaufen (Saya Ingin Membeli Mobil Baru)

·        Meine Uhr Funktioniert Nicht (Jam Saya Tidak Berfungsi)

·        Ich Habe Schlafstörungen (Saya Mempunyai Gangguan Tidur)

·        Ich Habe Es Vergessen (Saya Lupa)

·        Mein Träumtberuf (Cita-citaku)

·        Papa, Ich Möchte Ein Fahrrad Haben (Papa, Aku Ingin Mempunyai Sepeda)

·        Was Soll Ich Zu Meinem Freund Schenken? (Saya Sebaiknya Memberikan Apa Untuk Pacar Saya ? )

·        Ich möchte mit dir schwimmen gehen (Aku Ingin Pergi Berenang Dengan Kamu)

·        Streit in Der Mietwohnung (Pertengkaran di rumah kos)

·        Ein Zimmer Im Hotel Buchen (Membuking Kamar di Hotel)

·        Ich habe Magenschmerzen (Saya mempunyai sakit mag)

·        Lisa Plannt ihre Geburstagparty (Lisa merencanakan pesta ulang tahunnya)

·        Mein Auto ist kaputt (Mobilku Rusak)

·        Im Möbelgeschäft (di toko mebel)

·        Mein Mietezimmer ist sehr teuer (Kamar kos saya sangat mahal)

·        Urlaub auf dem senggigistrand ist ein Erlebnis (Berlibur di Pantai Senggigi akan menjadi kenangan indah)

·        Ich kann nicht heute arbeite (Saya sekarang tidak dapat bekerja)

·        Ich habe viel pach in menine Mietwohnung (Saya mengalami banyak kesialan di apartemen saya)

·        Ich bin mit meine Beruf Zufrieden (Saya Puas dengan pekerjaan saya)

·        Ich möchte nicht zur Schule gehen (Saya tidak ingin pergi ke sekolah)

·        Ich Finde noch keine Stelle ( Saya belum menemukan pekerjaan)

·        Im Hotel bleiben (Menginap di Hotel)

·        Im Reisebüro (Di kantor Biro Perjalanan)

·        Abreisen vom Hotel (Bertolak dari Hotel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar